Tim Pendobrak  SMKN 1 Bengkalis Raih Juara I Lomba Video Politeknik

Teks foto: Tim Pendobrak  SMKN 1 Bengkalis

BENGKALIS - SMK Negeri I Bengkalis meraih juara I perlombaan video yang digelar Politeknik Negeri Bengkalis. juara II disusul Tim Kanan Family SMP Swata Kanan Duri dan juara III Tim Anggrek SMP Negeri 6 Bengkalis.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 tahun 2021.

"Alhamdulilah kami merasa bangga atas apa yang diraihkan siswa kami, sehingga dapat mengharumkan nama SMKN I Bengkalis, kami berharap kreatifitas seperti ini perlu ditingkatkan lagi, supaya anak-anak fokus pada minat belajar dan sembari mengali potensi-potensi mereka," hal itu dikata Kepala Sekolah SMKN I Bengkalis Joko Sarwotho, Kamis 27 Agustus 2021.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan siswa yang telah ikut perpartisipasi pada perlombaan video tersebut. Semoga ini bisa memotivasi bagi siswa-siswa yang lain.

Joko juga menjelaskan adapun durasi video yang diperlombakan sekitar 05.02 detik. Sedangkan pengambilan video selama dua hari berturut-turut. Sementara proses waktu editing 2 hari, selaku Editor Nofia Zuriatin.

Selanjutnya Pemeran dalam video, Nadia, Tira Reseki Pajriani, Jeni Avrilia Putri, Nada Bijak Lestari dan pembimbing Rianti Gustina. #DISKOMINFOTIK